Baca juga artikel lainnya

Kategori



Minggu, 28 Agustus 2011

Badai irene


Badai Irene adalah sebuah siklon tropis besar di Atlantik Utara yang mengakibatkan kerusakan yang sangat luas di Karibia, dan diperkirakan akan mengancaman pantai timur Amerika Serikat, termasuk New York dan Carolina Utara. Irene adalah badai kesembilan yang terbentuk dari gelombang tropis.
Badai ini semakin kuat saat melewati Bahama, dan menyebabkan sejumlah kerusakan yang sangat besar. Pada tanggal 25 Agustus 2011, peringatan-peringatanpun dikeluarkan di Carolina Selatan dan juga di perbatasan Virginia, Amerika Serikat, untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya banjir yang diakibatkan dari badai ini. Jumlah korban sementara adalah 10 orang tewas dan kerusakan diperkirakan mencapai US $ 3,1 miliar

Korban Jiwa

Negara Tewas Hilang Luka-luka
Republik Dominika 3 7 0
Haiti 2 0 0
Carolina Utara 3 1 0
Virginia Barat 1 0 0
Florida 1 0 0
Total 10 9 0

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Badai_Irene

Artikel Terkait

Anda baru Saja membaca artikel tentang Badai irene dan anda bisa menemukan postingan Badai irene ini dengan url http://crgprogramer.blogspot.com/2011/08/badai-irene.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Badai irene ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Tapi ingat, jangan lupa untuk meletakkan link Badai irene sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ip addres

IP