Baca juga artikel lainnya

Kategori



Kamis, 06 Oktober 2011

Stave jobs meninggal


MENINGGALNYA Steve Jobs ternyata juga menyisakan duka mendalam bagi pendiri Microsfot, Bill GAtes. Meski Microsoft dan Appel bersaing dalam bisnis, namun sosok Job dianggap sangat mengesankan bagi Bill Gates.

"Saya sungguh-sungguh bersedih mendengar meninggalnya Steve Jobs. Melinda dan saya menyampaikan rasa duka kepada keluarga, teman dan siapa pun yang pernah bersentuhan dengan Steve Jobs melalui karyanya," ujar Gates.

Mantan CEO Microsoft itu mengaku pertama kali bertemu dengan Jobs sekitar 30 tahun silam. Keduanya menjadi kolega, kawan sekaligus kompetitor.

"Dunia jarang melihat seseorang yang telah memiliki dampak mendalam sebagaimana Steve memilikinya, efek yang akan terus dirasakan oleh generasi yang akan datang," sebut pria yang beberapa kali tercatat sebagai orang terkaya di dunia itu.

Menurut Gates, merupakan keuntungan luar biasa bagi siapa pun yang bisa bekerja bersama dengan Jobs. "Aku akan sangat merindukannya," ujarnya sebagaimana dikutip ABC News.

Salah satu pendiri Microsoft lainnya, Paul Allen, juga merasa kehilangan dengan meninggalnya Jobs. "Kami telah kehilangan seorang pelopor teknologi yang unik dan penulis yang tahu bagaimana membuat produk yang luar biasa" ucapnya.(ara/jpnn)
sumber :
http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=104909

Artikel Terkait

Anda baru Saja membaca artikel tentang Stave jobs meninggal dan anda bisa menemukan postingan Stave jobs meninggal ini dengan url http://crgprogramer.blogspot.com/2011/10/stave-jobs-meninggal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Stave jobs meninggal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Tapi ingat, jangan lupa untuk meletakkan link Stave jobs meninggal sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ip addres

IP